NUSA PENIDA TOUR BALI

Paket tour pulau nusa penida dengan bersama local best tour guide Nusa Penida Island Bali fullday atau halfday package, homestay, pre wedding and honey moon.

PAKET TOUR MURAH NUSA PENIDA

PAKET TOUR MURAH NUSA PENIDA 

 

f:id:tourskotabali:20180520070257j:plain

Paket wisata murah Nusa Penida WA: 0852–8746–9148 kali ini adalah travelling nusa penida tour from Bali merupakan private tour nusa penida yang saya adakan 1 hari tour ke Nusa Penida untuk beberapa pilihan tempat wisata yang di bagi menjadi beberapa paket tour murah di Bali. Ada 17 tempat indah yang ada yang ada saat ini merupakan tempat menantang di Nusa Penida yang para turis dari manca negara menyebutnya  sebagai keindahan yang tersembunyi (secret point). Nusa Penida sendiri adalah Pulau kecil bagian dari Pulau bali yang terletak di sebelah selatan di Kabupaten Klungkung bali. Best half day tour Bali lainnya bisa cek ketersediaan pada open trip nusa penida murah.

 

Nama saya I ketut selasa, tour guide Nusa Penida anda yang akan mendampingi anda dalam perjalanan selama tour Nusa Penida 1 hari ke tempat tujuan yang anda pilih di Paket tour murah Nusa Penida

 

Dibawah ini adalah paket tour murah Bali dengan tempat tujuan wisata di Nusa Penida dengan paket tour 1 hari ke Nusa Penida memiliki beberapa pilihan yang bisa anda ikuti sebagai berikut : 

 

 

Keuntungan mengikuti tour Nusa Penida from Bali adalah anda hanya membayar paket per orang atau grup jika anda lebih dari 5 orang dan menjadi lebih murah dengan semua fasilitas akomodasinya (all in).

 

Harga tour murah Nusa Penida ini berlaku fleksibel anda dapat mendapatkan special tour Nusa Penida price  tergantung kesepakatan dengan saya sebagai tour guide Nusa Penida anda pada paket tour murah nusa penida ini. 

 

NUSA PENIDA TOUR AND TRAVEL 

 

Nusa penida tour and travel yang saya adakan juga tersedia untuk paket best half day tour Nusa Penida yang berlaku sama dengan tour nusa penida 1 hari yang merupakan Paket wisata Nusa Penida one day trip.  

 

Kami juga mengadakan paket tour 2 hari 1 malam menginap di Nusa Penida Island. Paket tour 2 Hari 1 malam ( 2D1N) ini all in sudah termasuk dengan homestay Nusa Penida di "Pondok Kana"  ini penampakan video homestay Nusa Penida. 

 

Harga Paket tour 2 hari 1 Nusa Penida malam ini sudah termasuk dengan akomodasi dari Sanur ke Nusa Penida dan kembali Sanur lagi. Paket tour murah nusa Penida dengan fasilitas menginap 2 hari 1 malam adalah Nusa Penida tour from Bali merupakan private tour Nusa Penida yang bisa anda ikuti dalam  paket pre wedding Nusa Penida. Anda yang sudah berada di bali dapat menghubungi saya untuk dapat mengikuti tour ini minimal 2 hari untuk cek reservasi dan ketersediaannya.

 

Paket tour murah Nusa Penida 2 Hari 1 Malam ( 2D1N) dibedakan harga hanya pada tempat menginapnya saja. Paket Tour 2 Day 1 Night ini termasuk homestay serta sarapan pagi. Kendaraan mobil sudah termasuk namun hanya untuk digunakan saat tour saja. 

  

NUSA PENIDA TOUR PRICE 

Nusa Penida tour price khusus untuk one day trip Nusa Penida berlaku sama dengan Paket tour murah nusa penida di bagi menjadi 4 Paket Tour

 

Nusa penida tour package  3 hari 2 malam (3D1N) atau private tour Nusa Penida 2 hari 1 malam ( 2D1N) untuk harga anda dapat menghubungi nomor telepon atau Whatsapp. 

 

Nusa Penida  tour Harga paket tour 1 hari nusa penida dapat anda lihat disini dengan semua rincian all in dalam itinerary nusa penida 1 hari.

 

Demikian semoga paket tour murah Nusa Penida dari bestpenida.com dengan tour guide Nusa Penida dapat menjadi pilihan untuk anda melakukan petualangan wisata Nusa Penida bersama saya I Ketut Selasa semoga info nusa penida tour dapat memberikan yang terbaik untuk anda semua.

 

Salam 

Om Swastiastu

Tour travel nusa penida

 

Artikel terkait :

paket tour nusa penida 2017 | tour nusa penida 1 hari | one day trip nusa penida |  nusa penida tour and travel | private tour nusa penida | snorkeling murah nusa penida | bestpenida com paket tour murah nusa penida kabupaten klungkung bali | travel nusa penida

 

VIDEO UNIK BESTPENIDA NEWS

 

 

10 Petunjuk dari Tuhan