NUSA PENIDA TOUR BALI

Paket tour pulau nusa penida dengan bersama local best tour guide Nusa Penida Island Bali fullday atau halfday package, homestay, pre wedding and honey moon.

NUSA PENIDA TOUR

NUSA PENIDA TOUR

Nusa Penida Tour

Nusa Penida Tour

Nusa Penida Tour  WA: 0852–8746–9148  bestpenida.com bersama saya I Ketut selasa Nusa penida tour guide siap menemani anda mengikuti Nusa Penida tour packagesTour ke nusa penida dimulai dari Pantai Sanur buat anda yang sudah berada di Bali ( Nusa penida tour from bali ) . Nusa penida paket tour ini adalah paket nusa penida tour 1 hari merupakan paket yang dibagi menjadi beberapa paket tour di nusa penida dengan semua fasilitas mulai dari penyeberangan dengan kapal cepat ( speed boad ) dan fasilitas mobil selama perjalanan tour di pulau nusa penida. Nusa penida day trip bersama bestpenida.com mengutamakan kenyamanan dan keamanan sehingga anda dapat mengikuti Nusa Penida Bali Tour  dengan menyenangkan. Tempat tempat merupakan jalur tebing yang cukup menantang tergantung anda apabila ingin lebih detail mengexplore tempat indah yang tersembunyi dan turis biasa menyebutnya Nusa penida point of interest atau secret point Nusa Penida.  

 

 

10 JUTA WANITA RUSIA JOMBLO

NUSA PENIDA TOURIST MAP

NUSA PENIDA TOURIST MAP

Nusa Penida Tourist Map


Sebagai destinasi wisata Nusa Penida ada 17 tempat di Pulau Nusa Penida yang bisa anda kunjungi merupakan bagian dari paket nusa penida tour. Tidak perlu khawatir untuk berlibur dan menikmati Nusa Penida island tour ( tour Pulau Nusa Penida ) karena Saya I ketut Selasa yang akan mendampingi anda sebagai tour guide lokal yang sudah profesional. Paket tour Nusa Penida ( Nusa Penida tour package ) dengan harga yang murah tapi tidak berkesan murahan, siap memanjakan anda dengan keindahan alam Pulau Nusa Penida. Khusus untuk anda yang memilih tour ke Nusa Penida ( Tour to Nusa Penida )  di tahun 2018, Nusa Penida tourism agenda bestpenida.com menyediakan beberapa promo paket tour Nusa Penida 2018 dengan harga yang spesial :

 

 

  • Paket tour Nusa Penida half day 
  • Paket tour Nusa Penida full day di bagi menjadi 3 Paket
  • Paket snorkeling Nusa Penida   

 

Paket tour Nusa Penida diatas sudah termasuk dengan semua fasilitas yang tersedia, dan untuk Nusa Penida snorkeling tour kami akan memberikan spot menarik tidak kalah dengan spot snorkeling tour di tempat lain dan beserta perlengkapan snorkeling. Bestpenida.com siap menemani dan membawa anda untuk Discover Nusa Penida tour Bali dan menikmati keindahan alam dari Pulau Nusa Penida.

Kami juga menerima dan melayani Nusa Penida day tour atau one day tour ( tour Satu hari Nusa Penida )  yang siap memberikan saran bagi para tourist yang akan berkunjung dan berlibur ke Pulau Nusa Penida. Silahkan menghubungi Bestpenida.com untuk mendapatkan harga terupdate untuk Nusa Penida tours 

 

 

NUSA PENIDA TOUR PRICE

nusa penida tour bali

nusa penida tour bali

 

nusa penida tour harga murah hanya di bestpenida.com, promo spesial bagi anda yang memilih paket tour from lembongan ( dari Nusa Lembongan ) ke Pulau Nusa Penida. Selain itu bestpenida.com menyediakan untuk anda yang ingin berlibur dan menikmati tour ke Nusa Penida Bali, berikut adalah Nusa Penida tour price atau tour cost ( harga paket tour Nusa Penida Bali ) dengan harga yang tidak kalah bersaing seperti di Nusa Penida tour tripadvisor :

 

Nusa Penida tour half day ... Call

Nusa Penida tour full day  ... Call

 

note: semua sudah termasuk dengan fasilitas homestay, kendaraan dari speed boat, mobil dan motor.

 

KLIK VIDEONYA

Nusa Penida Tour Packages

Nusa Penida Tour Packages

 

Ayo tunggu apalagi, mari kita berlibur ke Nusa Penida bersama saya I Ketut Selasa yang siap mendampingi anda sebagai tour guide Nusa Penida dan menikmati keindahan Pulau Nusa Penida. Untuk info harga dan paket lainnya anda dapat melihat pada Nusa Penida blog bestpenida.com

 

 

 

 

 

Om Swastiastu

 

 

 

I Ketut Selasa

 

 

 

Artikel terkait :

 

nusa penida tour and travel | nusa penida tour package | one day trip nusa penida | tour nusa penida 1 hari | private tour nusa penida | info nusa penida tour | nata nusa penida tour | budi nusa penida tour